Film Mulan Tidak Libatkan Aktor Kulit Putih?

Jum'at, 14 Oktober 2016 - 23:09 WIB
Film Mulan Tidak Libatkan Aktor Kulit Putih?
Film Mulan Tidak Libatkan Aktor Kulit Putih?
A A A
JAKARTA - Disney sedang bergegas membuat adaptasi live-action dari film Mulan. Namun dalam surat terbuka baru-baru ini muncul dan meminta studio untuk tidak memilih aktor kulit putih sebagai karakter prajurit wanita legendaris asal China itu.

Namun, Disney telah meyakinkan penggemar bahwa film tontonan keluarga ini memang akan menampilkan pemeran utama pria Asia seperti yang mereka harapkan.

“Naskah secara spesifik mengambil cerita yang menarik dari kedua film yakni The Ballad of Mulan dan film animasi Disney yang hits di tahun 1998 itu,” kata sumber yang merupakan pengamat film.

“Mulan akan selalu menjadi tokoh utama dalam cerita dan semua peran utama, termasuk menjadi bunga cinta,” tambahnya.

Selain itu, studio juga menegaskan proses casting telah berlangsung untuk aktris berdarah China yang akan memainkan karakter Hua Mulan.

Hingga kini sutradara film belum mengumumkan apapun untuk film yang rencananya dirilis pada 2 November 2018 itu. Hanya saja beberapa nama seperti, Rick Jaffa dan Amanda Perak disebut-sebut akan berperan sebagai penulis skenario.

Dilansir Aceshwobiz, Mulan bercerita tentang wanita muda yang menyamar sebagai laki-laki sehingga dia bisa menggantikan posisi ayahnya menjadi tentara dan pergi berperang. Dengan bantuan naga kepercayaannya, Mushu, dia menjadi prajurit yang terampil dan akhirnya menjadi salah satu pahlawan terbesar di negara itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7327 seconds (0.1#10.140)